Beli Katsuobushi dimana ? Ini Jawabannya

Beli Katsuobushi dimana ? Kok disupermarket gak ada ya? Sudah dicari di Mall juga gak ada? Nah, beli di sini saja yang memang spesialis jualan Hana Katsuobushi. SMS / WA 08121274 8181. BB 5CAFCF77.

Beli Katsuobushi dimana ?

katsuobushi beli dimana
Itulah pertanyaan yang sering disampaikan yaitu beli katsuobushi dimana ? Walau sulit didapat namun penjualnya tetap ada loh di Indonesia, yaitu Yoidesu dengan website reseminya di
www.reseptakoyaki.com
Untuk penggunaan sedikit dalam keluarga, anda cukup beli sedikit pula agar tidak mubazir. Namun jika ingin beli banyak misal 250 gram pun tidak masalah, sebab lebihannya bisa kamu pakai setiap saat, simpan saja dalam kulkas bisa tahan 1 tahun setelah pembelian.

Khusus untuk pembelian Katsuobushi jumlah banyak harga lebih murah. Pembelian Katsuobushi jumlah banyak biasanya dilakukan oleh pe bisnis Takoyaki, bakso unik misal bakso tanpa kuah yang dikasih saus dan Katsuobushi. Lho emang ada ya bakso kayak gitu? Ada dong.. hehe... penjualnya tapi baru sedikit dan sangat lalu laris manis.... Kalo kamu pengin bisnis bakso unik ini juga bisa tuh..

Katsuobushi itu untuk apa? Jawab:

Mungkin kamu yang baru pertama tanya beli katsuobushi dimana lumayan tahu kegunaan katsuobushi. ya ya ya.. umumnya katsuobushi dipakai  untuk topping takoyaki sih kalo di Indonesia. Tapi kamu bisa mencampurkan sedikit katsuobushi ke sup kamu bair rasanya beda gitu...

Katsuobushi murni terbuat dari ikan cakalang yang sudah dikeringkan. Bumbunya adalah garam yang juga berfungsi sebagai pengawet. Namun tentu saja kamu harus pilih katsuobushi yang tidak terlalu asin , beli saja di Yoidesu yang website resminya ada di www.reseptakoyaki.com. Atau ini aku kasih sekaliannomor kontaknya ya gaes..  SMS / WA 08121274 8181. BB 5CAFCF77.

Oh iya sebelum aku kelupaan, Katsuobushi itu nama lainnya adalah Hana Katsuobushi dan Bonito Flakes. Jadi istilahnya beda tapi barangnya sama. Kalau pengin katsuobushi yang selalu fresh beli saja dinomor tadi sebab stocknya selalu baru karena laris. Katsuobushi beli dimana ? Hubungi BB 5CAFCF77 boleh beli 100 gram maupun berkilo-kilo.


No comments:

Post a Comment