Jual Katsuobushi Unik Untuk Takoyaki

jual katsuobushi
Saya kasih tahu tempat jual katsuobushi yang beneran jual dan masih aktif sampai sekarang. Iya memang ada penjual yang sudah gak jual lagi, mungkin karena katsuobushi masih merupakan barang langka atau tidak dijual di toko umum sehingga gak terkenal.

Jual Katsuobushi Unik Taburan Takoyaki

Tempat jual katsuobushi Takoyaki namanya Yoidesu di Cengkareng, Jakarta Barat. SMS / WA 08121274 8181. BB 5CAFCF77. Buat ibu ibu yang hanya butuh sedikit Katsuobushi dont worry ya, Yoidesu jual ecerannya juga. 

Website resmi pen jual Katsuobushi adalah www.reseptakoyaki.com
Namun aku mau coba kasih tau sedikit rincian mengenai Katsuobushi berapa-berapa gramnya. Katsuobushi ada 2 grade ya, namanya Grade A dan Grade B atau istilah Yoidesu tuh Enak 1 dan Enak 2.

Tentu saja istilah Grade itu sudah umum diberikan oleh penjualnya dengan istilah seperti itu, namun perlu Pembaca ketahui bahwa Katsuobushinya tetap saja berbeda sebab pabrik juga biasanya berbeda pula.

Ada loh yang Penjualnya stock Grade A nya bentuk bagus, serpihan katsuobushi nya lebar dan halus tapi teksturnya lebih alot, lebih asin. Nah kalo di Yoidesu tuh gak seperti itu. Lagian di jamin Katsuobushi Yoidesu itu selalu fresh gak kadaluarsa dan tidak berulat sebab Yoidesu termasuk supplier Takoyaki terlaris di Indonesia dengan kualitas tidak alot dan tidak terlalu asin. Harga menyesuaikan ya gaes...

Nah buat kamu yang mau beli di Yoidesu Jakarta tuh Grade A nya gak alot, gak terlalu asin sehingga jika ditaburkan di Takoyaki tuh enak banget. Walau gitu, buat kamu yang minat dengan Grade B juga gak usah kawatir Gaes, sebab Grade B nya Yoidesu si supplier Jakarta juga gak alot. Oke sip ini aku kasih nmr hp pen jual Katsuobushi ya, atau silakan kalo mau samperin website resminya search aja di google judul www.reseptakoyaki.com. 

No comments:

Post a Comment